Game Online Indonesia

Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri

Bripda Saeful Bahri - Nama akhirnya melekat pada seorang polisi tampan dirinya Bripda Saeful Bahri. Polisi baru 21-tahun tiba-tiba foto begitu terkenal dari Dia yang telah bertugas Cap Go Meh acara beredar di Twitter.

Menjadi buah bibir bahkan telah menjadi rebutan, Saeful Bahri mengatakan ia bahkan tidak menyadari kehebohan di dunia maya. Pemuda kelahiran 26 Oktober 1990 yang ingin menjadi polisi yang mengetahui bahwa ia telah menjadi pembicaraan setelah beberapa teman mengolok-olok dia.

“Saya enggak tahu kalau itu rame di internet. Teman-teman ngeledekin aja tadi pagi,” kata Saeful Bahri. “Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka maen twitter. Facebook saya punya, tapi kalau twitter saya enggak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja.”

Meskipun klaim tidak menggunakan Twitter, ternyata anggota Unit London Polrestabes Dalmas mengatakan bahwa ia tidak jarang ngeksis di dunia maya dengan meng-upload foto di Facebook.

“Kadang saya suka foto pakai kamera trus diupload di Facebook,” ucapnya.

Mengenai kemasyhuran secara tiba-tiba, bagaimana untuk bertindak bos Bahri? Pesuruhjaya Polis Abdul Rakhman sebagai Kapolrestabes Bandung melahirkan penghargaan untuk sambutan orang ramai kepada Bahri. Dia juga berkata bahawa penampilan adalah salah satu mata perkhidmatan polis.

“Salah satu pelayanan publik itu, kita harus mulai dari hal-hal kecil. Anggota polisi yang ganteng terus berpenampilan rapi itu bagian dari pelayanan. Secara pribadi saya berterimakasih banyak atas respon masyarakat kepada anggota saya itu. Polisi ya harus ganteng!” kata beliau.

Dan banyak sekali wanita - wanita untuk akun twitter memberikan kata kata mutiara kepada saeful bahri.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online