Game Online Indonesia

Selasa, 06 Maret 2012

Forum Gemscool | forum.gemscool.com

Forum Gemscool | forum.gemscool.com - Beberapa hal yang harus anda ketahui tentang forum gemscool yang selalu menjadi alternati untuk bisa memberikan bantuan kepada kita yang suka sekali bermain gemscool, di karenakan banyak sekali info yang menarik untuk bisa anda dapatkan sehingga anda bisa mengetahui update terbarunya.

Dan banyak juga pemain game yang ada di gemscool memberi taukan tentang banyaknya penguna akun yang curang karena mereka memakai cheat di permainan gemscool sehingga mereka yang curang selalu memenangkan pertempuran yang mereka lakukan. sehingga pihak yang jujur selalu di rugikan oleh pihak yang curang. Maka dari itu pula pihak admin menganjurkan bagi siapa saja yang menemukan kecurangan bisa anda sering di forum gemscool supaya pihak admin bisa mengecek, dan kalau admin tau tentang kecurangan tersebut pihak admin tidak segan2 menghapus ip server yang selalu melakukan pelanggaran.

Untuk itu anda yang merasa dir rugikan anda bisa kunjungi forum gemscool yang memberikan kepada anda peluang penuh untuk bisa berbagi. Untuk itu kunjungi forum.gemscool.com oke bos hehhe.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online